January 22, 2009

Aquarius

As you know, I am super bad at digital thingy,
As this is actually my very first time to draw using illustrator software,
The idea is to merge between my portrait and my horoscope then illustrate it.
Got it?

20 comments:

  1. awalnya kirain manual, nice nice! :D

    ReplyDelete
  2. wwwuooooowwww!!!
    dahsyattt!!
    makin hebat kamu deb!!!

    ReplyDelete
  3. aaa berlebihan banget kak, parah hahahha makasih ya

    ReplyDelete
  4. danya9:57 PM

    deb, jempol gue cuma 2 ni, gimana dong.. gue kumpulin seRT dulu ya buat ngasi lo jempol hehehehe

    ReplyDelete
  5. danyaaaa lucu sekali commentnya, terima kasih ibuuu <3

    ReplyDelete
  6. duh deb danya norak gt hahaha
    bagus deh deb yang iniiiiii

    ReplyDelete
  7. hihhi terima kasih kanyuuuu :-D

    ReplyDelete
  8. mandee10:02 PM

    GOT IT!! mirip bgtt deb..

    ReplyDelete
  9. makasih mandddd kiss kiss

    ReplyDelete
  10. bagus! and to think it's your first time with the software! :D

    ReplyDelete
  11. thank you there dear :-)

    ReplyDelete
  12. bgs bgt deb, mirip gabungan muka lo dan adik lo yg.... detrya.. hihi :p

    oia, gw udh dpt sms lo haha br gw mo nanya lg td sore ke elo =)
    lo bs baca pikiran gue ya deb? wah wah..

    ReplyDelete
  13. terima kasih mel :-)
    hahahaha iya mel gue bs baca pikiran lo. udah di hubungin?

    ReplyDelete
  14. bagus banget kak ...
    kirimin ke daddy kak ...?

    ReplyDelete
  15. ini keren banget looh...

    ReplyDelete